Breaking News

 

 
 

 

Jerit Tangis Warnai Sunatan Massal di Puskesmas Kuala Mandor B Dalam Rangka Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Jeritan suara tangis anak-anak terdengar dari halaman puskesmas Kuala Mandor B saat pelaksanaan khitanan massal. Dengan menerapkan protokol kesehatan, satu persatu anak didampingi orang tuanya masuk ruangan tempat proses khitan atau sunatan yang diadakan oleh Kodim 1207/Pontianak dalam rangka melaksanakan program non fisik TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/07/2021).

Begitu naik ke tempat tidur, suara teriakan dan tangisan keluar dari beberapa anak terdengar ketika melihat jarum suntik dan gunting petugas medis. Namun juga ada yang tangguh dan kuat, ada anak yang tidak menangis. Salah satunya adalah Khoirul yang masih duduk dibangku kelas 2 SD, ia hanya berdiam diri ketika petugas medis melakukan khitan.

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) mengatakan, “Selain menjaga kedaulatan NKRI, TNI juga memiliki kepedulian terhadap anak-anak selaku penerus bangsa. Kami ingin berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre