Breaking News

 


Jelang Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Sutan Sjahrir Gelar Serbuan Vaksin Untuk Kesekian Kalinya


Padang,Figurnews.Com-Jelang Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara pada kesempatan kali ini untuk kesekian kalinya Lanud Sutan Sjahrir laksanakan serbuan vaksinasi covid-19 secara mandiri, bertempat di klinik siekes Lanud Sutan Sjahrir, Jum'at (9/7/2021). 


Vaksinasi ini gratis, aman dan halal serta bisa juga bisa untuk lansia, orang dewasa dan anak-anak berumur diatas 12 tahun. 

Serbuan vaksinasi ini bukan saja dilakukan di Lanud Sutan Sjahrir secara mandiri, akan tetapi juga dilaksanakan secara gabungan dibeberapa tempat fasilitas umum seperti di Bandara Internasional Minangkabau dan pemungkiman penduduk lainnya, dengan tetap memperhatikan prorokol kesehatan dengan ketat yang sudah diberlakukan oleh pemerintah daerah dan pusat. 

Semoga saja dengan serbuan vaksinasi covid-19 yang serentak dilaksanakan bisa menjadi penawar penyebaran virus covid-19 yang melanda di seluruh penjuru nusantara.

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre