Breaking News

 


Jaringan Listrik PT MEP Tak Sesuai Yang Disuarakan


PLAKAT TINGGI MUBA , Figurnews.com  -- Warga  menjerit akibat jaringan listrik PT. Muba Electric Power (PT.MEP) yang beroperasi Desa Suka Maju, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Pasalnya migrasinya kWh Pascabayar ke kWh prabayar dapat meringankan beban warga, namun  terbalik dengan apa yang diharapkan masyarakat, semenjak digantinya kWh prabayar.

Dari pantauan awak media di lapangan Jumat (30/7/2021) , diduga jaringan listrik PT. Muba Electric Power (PT.MEP) di Desa Suka Maju mati lampu tidak mengenal waktu  bahkan tidak seperti yang di gembar gemborkan oleh pihak PT . MEP Muba beberapa bulan belakangan ini.

" Diduga ini pembohongan terhadap konsumen yang selalu dijanji janjikan akan melakukan  perubahan dari pasca bayar ke prabayar justru memberatkan Konsumen ditambah lagi jaringan listrik  tak mengenal waktu mati lampu di wilayah ini ," kata salah satu konsumen Desa Suka Maju berinisial LT pada Figurnews.com (30/7).


Kemudian Ia menyebutkan,  MEP masuk di wilayah Kecamatan Plakat Tinggi  berjalan sudah berlangsung lama bahkan sudah belasan tahun lamanya.

" pengunaan pemakaian  listrik sudah kita kurangi namun,  pemakaian masih tetap membengkak. Belum sampai dua bulan,  kami merogoh kocek  beli Token mencapai  900 ribu di bandingkan sebelumnya hanya  400 ribu itupun, dua bulan penuh ," ungkapnya.

Selain itu juga Senada MI mengatakan, Sudah kami kurangi pemakaian listriknya tapi justru malah membengkak pemakaian tokennya, kami sebagai pelanggan MEP merasa sangat kecewa. 

" Nah, kami rakyat kecil dan kami ada kebutuhan lain kalau pemakaian token membengkak terus-terusan jujur,  kami tidak mampu beli token listrik," keluhnya dengan nada kecewa.

Terlebih  Ia mengungkapkan Jaringan Listrik PT . MEP sangat membebani   masyarakat  ." Ia berharap kepada pemerintah kabupaten Muba  jaringan listrik  PT MEP dapat dialihkan ke PLN," pungkasnya.

Sementara guna keberimbangan pembertaan yang di sajikan  Humas PT. Muba Electric Power (PT.MEP) Edi Kartison yang akrap dipanggil Titong saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya melalui nomor,  08215342xxxx sekitar pukul 21.11 wib tidak memberikan hak jawab sampai berita ini diterbitkan.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre