Breaking News

 


Ini Cara Bupati Eka Putra Melepas ASN yang Masuki Purna Bhakti

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra memberi apresiasi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa pensiun.

Sebanyak tiga orang ASN yang memasyki masa purna bhakti diberikan piagam penghargaan oleh Bupati Eka, Senin (26/7/2021) di Gedung Indojalito.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi Ibu-Ibu yang sudah berkarya untuk daerah dan bangsa ini dalam waktu yang cukup panjang. Semoga pengabdian ini dicatat sebagai amal jariyah di sisi-Nya”, kata Saat menyerahkan SK pensiun.

Namun katanya, walaupun sudah pensiun, tapi tetap terus jalin silaturahmi, karena pemerintah daerah masih butuh masukan dan saran pensiunan yang punya pengalaman panjang.

Ketiga Pensiunan tersebut terdiri dari, Nur Asni Guru SDN 08 Pariangan, Mimi Angrianti Guru SDN 10 Lubuk Jantan dan Yeniazwita Mediator Hubungan Industrial pada Dinas Penanaman Modal Perizinan Satu Pintu dan Tenaga Kerja. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre