Breaking News

 


Ingin Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat dr. Radhia Bangun Klinik

Tanah Datar, Figurnews.com

Sebuah Klinik berdiri di Nagari Bungo Tanjung Kecamatan Batipuh. Klinik tersebut bernama Klinik Pita Bunga Medika, yang didirikan oleh dr. Radhia Ashabul Kahfi Bey.

"Klinik ini telah berdiri setahun yang lalu dan terus berbenah sampai akhirnya dapat diresmikan", kata Radhia saat peresmian Klinik tersebut oleh Bupati Eka Putra, Senin (12/7/2021).

Pendirian klinik ini sebut Radhia, didasari keinginannya untuk memberikan layanan kesehatan kepada kampung halaman 

"Dalam beberapa waktu lalu diklinik ini telah dilakukan vaksin massal yang diikuti 800 orang. Dan ini menjadi bukti kita juga ikut mendukung program pemerintah", ucapnya.

Sementara Bupati Eka Putra menyambut baik dengan berdirinya klinik pita bunga Medika tersebut.

"Berdirinya klinik ini tentu menjadi potensi yang harus didukung bersama-sama karena akan membantu masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan", pesan Bupati Eka.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada dr. Radhia yang telah bertekad mendedikasikan diri dan ilmu yang diperoleh selama kuliah kedokteran untuk membantu masyarakat di Kecamatan Batipuh.

“Dengan ditunjang dengan dokter dan perawat lainnya, tentu klinik ini akan bisa melayani masyarakat dengan baik, sehingga kualitas kesehatan masyarakat semakin baik,” katanya. 

Bupati juga menyebut, Pemerintah Daerah melalui OPD terkait akan mendukung program dan kegiatan di klinik ini. 

“Kami pemerintah daerah siap bekerjasama di bidang obat-obatan ataupun pelayanan kesehatan lainnya. Insya Allah Klinik ini bisa besar atau bahkan bisa menjadi rumah sakit yang akan layani semua masyarakat kita,” tutupnya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre