Breaking News

 

 
 

 

Ikuti Aturan dan Jangan Dilanggar Itu Sudah Cukup


Padang,Figurnews.Com-
Dalam rangka Hari  Bakti TNI AU tahun 2021 Satpom Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan giat Opsgaktip bagi  seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir dan warga yang berada di sekitar Lanud. Dengan diadakannya Operasi Penegakan dan Ketertiban (Opsgaktip) ini sasarannya  adalah mencegah peredaran kendaraaan roda dua dan roda empat tanpa surat-surat di lingkungan Lanud Sutan Sjahrir, serta pemeriksaan identitas kelengkapan anggota lainnya bertempat di jalan protokol menuju ke mako Lanud, Kamis (12/7/2021). 


Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., melalui Dansatpom Lanud Sutan Sjahrir Mayor Pom Benyamin Sirait, S.H., M.H., beliau berpesan agar seluruh anggota TNI AU mematuhi aturan dan jangan mencoba-coba untuk melanggar, kita budayakan utk tertib berlalu lintas, mengingat bulan Juli ini merupakan hari bakti TNI AU, sehingga diharapkan prajurit dan PNS Lanud SUT lebih meningkatkan disiplin dan protokol kesehatan, jelasnya . 


Operasi Gaktib Kepolisian Militer dengan sandi Waspada Wira Elang 2021 tahap III adalah dalam rangka meningkatkan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan serta tata tertib personil TNI Angkatan Udara di wilayah hukum Koopsau I dan dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 29 Juli. 


Semoga saja dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang cukup mendasar oleh anggota Lanud Sutan Sjahrir, baik Perwira, Bintara, Tantama maupun warga sipil yang melintas dilokasi Ops Gaktib yang menjadi tanggung jawab penegakan disiplin Satpomau Lanud Sutan Sjahrir. 


Selama dalam pelaksanaan kegitan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre