Breaking News

 

 
 

 

IKLB dan IWTD Pekanbaru Siap Bangun Tanah Datar

Tanah Datar, Figurnews.com

Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) dan Ikatan Warga Tanah Datar (IWTD) siap mendukung seluruh program yang dibuat oleh Pemda Tanah Datar.

Hal tersebut disampaikan Ketua IKLB Pekanbaru Parisma Ikhwan saat menerima Bupati Eka Putra dan Rombongan di Pekanbaru, Jumat (2/7/2021) malam

"Kami perantau siap mendukung seluruh program unggulan pemerintah daerah", kata Parisman.

Sesepuh IKLB Kota Pekanbaru yang juga Sekretris Umum IKTD Provinsi Riau H. Yon Hefri juga menambahkan, perantau berharap Bupati bisa mambangkik batang tarandam dan mendoakan apa yang menjadi cita-citanya bisa terwujud hendaknya.

"Kami juga selalu membangun komunikasi dan berbagi informasi, mudah-mudahan usaha dan upaya kita untuk memajukan kabupaten Tanah Datar diberikan kemudahan oleh Allah SWT", katanya. 

Sementara itu Bupati Eka Putra meminta dukungan penuh dari para perantau untuk membangun Tanah Datar ke depan.

"Untuk membangun Tanah Datar tidak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah daerah dan masyarakat yang berada di kampung halaman saja, tetapi kami juga membutuhkan dukungan dari seluruh perantau di manapun berada," katanya. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre