Breaking News

 


Idul Adha 1442 H Wawako Himbau Selalu Jaga Kesehatan dan Terapkan Prokes Covid-19

 


Solok, Figurnews,com -

Momentum Idul Adha kali ini tak jauh berbeda dengan Idul Adha tahun lalu, karena masih dalam Pandemi Covid-19 dan sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kota Solok sejak 8 Juli 2021 lalu. Saat ini penyelenggaraan sholat Ied tak boleh dilaksanakan di lapangan tapi tetap diperbolehkan di masjid dan mushala.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H kali ini Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM beserta keluarga, pada Selasa (20/07/2012) melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok.

Wawako yang juga merupakan Ketua Umum Badan Pengelola Mesjid Agung Al Muhsinin dalam kesempatan tersebut atas nama pribadi dan mewakili pemerintah kota Solok tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

“Atas nama pribadi, keluarga, Badan Pengelola Mesjid mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Moment Idul Adha adalah hari merenungkan kembali perbuatan kita, memberi dan berbagi kepada yang membutuhkan. Semoga pengorbanan kita diterima oleh ALLAH SWT” ungkap Wawako.

Dalam kesempatan tersebut Wawako juga tak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, lindungi keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan untuk kita dan keluarga, semoga Covid-19 cepat berlalu.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre