Breaking News

 


Himbau Masyarakat , PPKM Level 4 Sampai ke Desa


SUNGAI LILIN  MUBA , Figurnews.com - Forkopimcam Kecamatan Sungai Lilin  menghimbau dan mengingatkan masyarakat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang saat ini diterapkan di Kabupaten Muba. 

Himbauan  ini dilakukan tidak hanya di ibukota kecamatan saja namun , hingga ke desa-desa. Seperti,  kegiatan yang di lakukan oleh anggota Polsek, Koramil, pol PP serta staf Kecamatan turun ke pasar Desa Srigunung,  Selasa (27/7 2021)

Mereka menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pelaku usaha yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Lilin agar mematuhi Himbauan Pemerintah tentang penyesuaian aktifitas masyarakat di masa pandemi Covid-19.        

"Hari ini tim gabungan dari kita bersama dengan Polsek dan Koramil Sungai Lilin kembali melakukan sosialisasi tentang PPKM level 4. Tidak hanya di pasar Sungai Lilin saja namun hingga ke desa Srigunung," kata Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi.      

Agus mengungkapkan dengan adanya himbauan tersebut masyarakat bisa mematuhi karena ini hanya sementara hingga 2 Agustus mendatang. "Masyarakat kami yakin bisa mengikuti himbauan tersebut," pungkasnya.        

Sementara itu senada Kapolsek Sungai Lilin , AKP Zanzibar , SH mengungkapkan,  pihaknya akan selalu siap bersama dengan tim Forkopimcam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Menurutnya hal ini salah satu upaya untuk menurunkan atau mengurangi peredaran covid ini.       

"Kita  siap terjun ke lapangan bersama tim Forkopimcam untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mentaati himbauan tentang penyesuaian aktifitas dimasa pandemi yang masih mewabah di negri ini " tutupnya. (Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre