Breaking News

 


Hebat! Bupati Eka Putra Beri Penghargaan 15 Personil Polri

Tanah Datar, Figurnews.com

Sebanyak 15 personel Polri dapat penghargaan dari Bupati Eka Putra. Kelima belas personil tersebut dianggap telah berjasa dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Tanah Datar.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, Wabup Richi Aprian, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Wisyudha Utama dan Kepala Kejaksaan Negeri Batusangkar Hardijono Sidayat, Anggota DPRD Nurhamdi Zahari, Senin (5/7/2021) di Indo Jolito Batusangkar dalam rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-75 dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

"Semoga Polri khususnya Polres Tanah Datar dan Padang Panjang selalu sukses dalam mengemban tugas mulia untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Tanah Datar," kata Bupati Eka.

Dia juga menambahkan, atas dedikasi dan pengabdian yang tak pernah lelah, atas nama pemerintah daerah diucapkan terima kasih.

"Keberhasilan jajaran Polri ini tentunya juga kami sampaikan apresiasi dan terima kasih. Kami juga menyadari bahwa perang terhadap Narkoba ini tidak bisa dilakukan hanya oleh aparat hukum saja, namun oleh kita semua," tambah Bupati.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pemerintah daerah. Tentunya penghargaan tersebut menjadi bukti dukungan penuh pemerintah daerah dan penambah semangat bagi kami jajaran penegak hukum untuk melaksanakan tugasnya di lapangan.

"Memang kita akui, di jajaran Polres Tanah Datar saja tahun 2020 terjadi 40 kasus dengan 57 tersangka, sedangkan 2021 sampai kondisi 17 Juni sudah ada 29 kasus dengan 39 orang tersangka. Dari data ini tentunya diharapkan bersama-sama kita terus menyatakan perang terhadap narkoba," kata Kapolres.

Sementara Kapolres Padangpanjang AKBP. Apri Wibowo, kasus narkoba di wilayah Kecamatan X Koto, Batipuh, Batipuh Selatan yang menjadi tanggung jawab Polres Padang Panjang juga cukup tinggi.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus mengentaskan narkoba dari Tanah Datar untuk kebaikan kita semua," kata Apri.

Adapun 15 orang jajaran Polri yang diberikan penghargaan dari Pemkab Tanah Datar terdiri dari Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, Kapolres Padangpanjang AKBP. Apri Wibowo.

Kemudian jajaran Polres Tanah Datar terdiri dari Kasat narkoba AKP Yaddi Purnama, Kaur Bin Ops Ipda Rahmat Hamulian, Kaur Mintu Aiptu. Rina Warli, Kanit I Aipda Oktorial, Kanit II Aipda. Haldi Suparli, Paurmin Pers II Bripka. Hernanda Gusriwan, Anggota Unit I Brigadir. Agus Amnur Sarpriansyah dan Briptu. Bima Eka Sanjaya serta anggota Unit II Briptu. Ronal.

Sementara itu jajaran Polres Padang Panjang terdiri dari Kasat Narkoba AKP. Witrizawati, Bhabinkamtimbmas Nagari Paninjauan Aiptu. Hendra Jaya, Bhabinkamtimbmas Nagari Aie Angek Brigadir. Chairul Fajri dan Bhabinkamtimbmas Nagari Andaleh Batipuh Bripka. Riki Ramendra. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre