Breaking News

 


GPIB Effatha Kerjasama dengan Polres Adakan Giat Vaksinasi Gratis untuk Jemaat dan Massal Jakarta Selatan



JAKARTA - FIGURNEWS.COM - Dalam Rangka Program pemerintah giat vaksinasi di seluruh indonesia untuk  membantu dalam memutus rantai penyebaran virus covid19, GPIB Effatha bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan mengadakan vaksinasi untuk para Jemaat Gereja dan warga masyarakat mengelar kegiatan Vasinasi massal 30-31 Juli 2021 yang berlokasi GPIB Effatha JKT jalan Melawai No. 1 no. 2 RT3. RW.1 Kecamatan Kebayoran Baru  Jakarta Selatan. (30/7/2021)

Target yang diadakan selama dua hari ini bisa menyasar 1000 orang adapun yang dipakai adalah vaksin Sinovac ,sesuai himbauan dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres Jakarta Selatan. 

"Kita sukseskan program pemerintah dengan membantu vaksinasi, karena vaksin bisa untuk membuat kekebalan tubuh,kami menghimbau warga jemaat juga  masyarakat untuk ikut vaksinasi secara sukarela dan sadar diri karena bisa mengatasi penularan".

Kegiatan Peduli Vaksin ini dalam rangka melakukan himbauan  Pemerintah dan membantu himbauan Kapolri dan Kapolda  secara khusus sek intel  Forum Jakarta untuk melaksanakan program vaksinasi.

"Pendeta Abraham menghimbau buat para jemaat dan warga masyarakat untuk sadar mau datang  di vaksin karena vaksinasi ini merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah angka penyebaran virus covid19".



Kita semua  supaya seluruh warga masyarakat Indonesia sehat, kuat. Seluruh jajaran Polres Jakarta Selatan  bersama dengan seluruh tenaga kesehatan seperti Dokter dan Suster-Suster  supaya dapat mengatasi penularan virus Covid19 sehingga bangsa Indonesia terbebas dari Pandemic ini.

"Abraham Fernadus  selaku ketua majelis jemaat BPIB Effatha JKT mengatakan  vaksin ini di datangkan dari Polres Jakarta Selatan dengan nama vaksin SINOVAC sebanyak 1000 kuota vaksin buat 2 hari untuk diberikan kepada para jemaat, warga sekitar BPIP Elffatha yang ber umur 12-55 tahun bahkan warga Depokpun ada juga yang ikutan ujarnya".



"Harapan kita masyarakat Indonesia bisa sehat kuat dan Doa kami untuk pemerintah untuk seluruh jajaran khususnya bekerjasama Kepolisian Republik Indonesia Kapolres Jakarta Selatan supaya tetap kuat sehat sehingga bisa bekerjasama dengan seluruh tenaga kesehatan dokter dan suster bisa menangani penularan sehingga negeri bangsa kita terbebas dari covid19."

"Vaksinasi merupakan langkah yang cerdas yang menyehatkan dan masyarakat jangan termakan isu-isu bahkan berita hoax dan bohong tapi marilah dengan sadar ikut divaksin Ujar pdt.Abraham kepada awak media'.

(DP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre