Breaking News

 


Genjot Pelaksanaan Pengecoran Dengan Menggunakan Mesin Molen di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, dalam pengerjaan pembangunan fisik pengecoran jalan rabat beton terus digenjot untuk mensukseskan program TMMD, Jumat (09/07/2021).

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang (Kapten Kav Edi Darmadi) mengatakan, “Terik matahari tidak mematahkan semangat satgas TMMD bersama warga desa dengan menggunakan alat pengaduk cor berupa mesin molen yang sangat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rabat beton, terbukti dengan antusiasnya menanti setiap tumpahan material cor dari mesin molen ke dalam arco” ucapnya.

“Meskipun cuacanya sangat panas, namun tidak menyurutkan semangat kita bahu membahu menyelesaikan pekerjaan hari ini. Dengan adanya alat molen ini sangat membantu sekali dalam proses mempercepat pekerjaan” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre