Breaking News

 


Forkopimcam Sungai Lilin Sidak Tempat Pelaku Usaha Hiburan


SUNGAI LILIN MUBA, Figurnews.com    – Forum komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sungai lilin  melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak)  untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait PPKM Mikro Lokal kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam/cafe-cafe di wilayah desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa(13/7/21).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang di Pimpin langsung oleh Camat Sungai Lilin, bertempat di halaman  kantor desa Srigunung  yang turut  di ikuti oleh Dandramil 401-01 bersama anggota, Kapolsek dan Anggota, Sekcam  , Satpol PP , Kades Srigunung dan beberapa staf Kecamatan Sungai Lilin.


" Hari ini Fokompimcam Sungai Lilin melakukan PPKM secara lokal  yang sasarannya memberikan himbauan dan sosialisasi di tempat hiburan/Cafe-cafe yang ada di wilayah Desa Srigunung ," kata Camat Sungai Lilin, Agus Kurniawan S.IP, M.Si

Lebih lanjut  Agus menjelaskan, ada 10 titik lokasi ,kami meminta kepada  pengelola usaha untuk,  membatasi waktu operasional maksimal pengunjung sampai dengan pukul 21.00 Wib.

"Ya, kita juga tekankan kepada pelaku usaha untuk membuat surat pernyataan menyanggupi aturan yang sudah di tetapkan bagi pengelola usaha yang di tanda tangani di atas materai," jelasnya.

Selain itu juga kata  Agus  , kami dari pemerintah Kecamatan meminta kepada pelaku usaha untuk  tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes).

 "Alhamdulillah kami bersyukur atas setiap usaha himburan dan cafe-cafe yang didatangi hari ini, bersikap Kooperatif menyanggupi dan  bersedia , mereka siap menerima sanksi apabila melanggar aturan," ungkapnya.

Sementara itu senada   Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar, SH juga menyampaikan  himbauan kepada pelaku usahau untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait PPKM Mikro secara Lokal , agar tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) mengingat covid-19 di wilayah Muba masih belum stabil .

" Kita akan menindak  tegas  kepada pelaku usaha apabila melanggar aturan ," tutupnya.(Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre