Breaking News

 

 
 

 

Dua Molen Tidak Cukup, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tambah Aduk Semen Secara Manual


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melanjutkan kegiatan fisik peningkatan hasil pengecoran jalan selain molen tambah adukan semen secara manual . Hal ini untuk mengejar target yang harus segera rampung tepat waktu, Selasa (29/06/2021).

Tidak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan peningkatan target, aksi kejar tayang ini untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu seperti yang telah ditentukan. Peningkatan capaian hasil  ini menyasar badan jalan di Dusun Maju Jaya.

Komandan Satuan Setingkat Kompi satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Kav Edi Darmadi mengatakan, “Harus menuntut personil satgas untuk terus bekerja, karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai. Tetapi kami harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kami sepakati pekerjaan tambahan dilakukan selain pakai molen diharapkan kerja menggunakan adukan secara manual agar dipertahankan guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Desa Kuala Mandor B dan warga sekitarnya” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre