Breaking News

 

 
 

 

Disuruh Duduk di Kursi Bupati, Guru yang Ambil SK Pensiun Menangis Haru


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengundang para guru yang akan pensiun ke ruangan kerjanya untuk memberikan langsung SK Pensiun kepada guru-guru tersebut. 

Tidak hanya memberikan SK pensiun, Eka Putra juga memberikan penghargaan kepada para guru ini dan meminta mereka duduk di kursi bupati, Jumat (9/7/2021).

Menurut Eka Putra, hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada guru yang telah menghabiskan  usianya untuk mengabdi kepada daerah ini. 

"Sepertinya ini sepele, tapi sebenarnya penting. Dulu ketika mereka masih muda, dilantik oleh bupati. Ketika pensiun kadang SK pensiun hanya diserahkan oleh staf di BKPSDM. Saya ingin kita lebih menghargai guru atau pegawai yang purna tugas ini, karena kita masih butuh masukan dan doa mereka," jelas Eka yang juga seorang anak guru ini. 

Tidak hanya untuk guru, kata Eka tradisi ini akan dilakukan untuk melepas seluruh pegawai yang memasuki masa pensiun.

Guru-guru yang diundang ke ruangan terlihat tak kuasa menahan haru. Selama 38 tahun bertugas mendidik anak-anak bangsa, baru pertama kali diundang ke ruangan bupati, bahkan dipersilakan duduk di kursi bupati. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre