Breaking News

 

 
 

 

Dimasa PPKM , Polsek Keluang Bagikan Bingkisan Sembako


KELUANG MUBA, -- Wujud kepedulian Polri terhadap UMKM di Kecamatan Keluang Kabupaten Muba patut di apresiasi. Pasalnya,  Kapolsek Keluang bersama anggota melaksanakan Giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di  wilayah Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin,  Sabtu (17/7/2021) dengan membagikan paket bingkisan  Sembako kepada pedagang keliling dan masyarakat.

Pemberian bingkisan paket asupan penguat imun tubuh  ini kepada para pedagang keliling di wilayah Kecamatan Keluang dipimpin langsung oleh Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio Andrian, S.IK


" Pemberian bingkisan sembako kepada pedagang dan masyarakat ini supaya tidak ada yang mengeluhkan penerapan PPKM darurat," kata  Kapolres Muba melalui Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio Andrian, S.IK pada Figurnews.com ,  (17/7)

Kemudian lanjut  Kapolsek,  kami dari Polsek Keluang  dalam rangka PPKM darurat  yang mana, untuk membantu kepada pelaku usaha UMKM  dan membantu meringankan beban masyarakat.

" Kita bisa membantu masyarakat dengan cara yang humanis yang santun kita himbau dan kita memberikan bantuan  berupa paket sembako," ungkapnya.

Kapolsek mengharapkan bisa meringankan beban dan mengajak Pedagang Keliling bersama Polri melakukan himbauan tentang Pelaksanaan Pola Hidup Masyarakat yang Sehat, Disiplin dan Produktif ," harapnya.


Tak lupa, kapolsek juga mengimbau kepada pedagang  dan memasang papan bicara kepada pedagang agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan(Prokes).

“ Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menjaga jarak dan sosialisasikan kepda pembeli,” himbauannya.

Di samping itu juga ,tidak hanya di satu lokasi saja bantuan yang di berikan Kapolsek , mereka juga mendatangi warung jualan sayuran yang berada di depan dipersimpangan desa, serta membagikannya kepada pedagang dikawasan tersebut


salah satu pedagang merasa terbantu dengan adanya pembagian bingkisan yang diberikan dari Polsek keluang.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada polsek keluang  atas bantuan ini,” ujarnya.

Saya berharap pandemi ini segera berakhir. "Saya juga mendoakan seluruh anggota polsek keluang selalu sehat wal afiyat,” pungkasnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre