Breaking News

 


Dimasa PPKM Level 4, Polsek Sungai Lilin Salurkan Bantuan Sembako ke Pedagang Keliling


SUNGAI LILIN MUBA, Figurnews.com  -- Upaya berbagi di masa pandemi covid-19 terus dilakukan Jajaran Polsek Sungai Lilin dengan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) paket sembako  kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 4 di wilayah Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu malam (31/7/2021).

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako tersebut, disalurkan kepada para pelaku usaha  pedagang  keliling , pedagang kaki lima, hingga warga masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan Bansos ini di pimpin langsung  oleh Kapolsek Sungai Lilin, AKP Zanzibar Zulkarnain, SH bersama   beberapa anggota.

" Bakti sosial  terus kita lakukan guna untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 di masa Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Level 4  yang sudah di terapkan di Kabupaten Muba saat ini ,'' ungkap Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar Zulkarnain, SH pada Figurnews.com  (31/7)

Kemudian jelas kapolsek , dimana sasaran penyaluran sembako  adalah para pelaku usaha pedagang keliling, pedagang kaki lima, hingga warga masyarakat yang membutuhkan.

" Ya, bantuan sembako ini langsung kita serahkan kepada warga agar tepat sasaran," jelasnya.

Selain bantuan  sembako yang kita salurkan kepada pelaku usaha dan masyarakat. " Kita juga terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan  5M  yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak tidak melakukan kegiatan kerumunan serta mengurangi Mobilitas dimasa PPKM Level 4," tutupnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre