Breaking News

 

 
 

 

Detik-Detik Selesainya Sasaran Fisik Utama Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Harapan dan impian warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, untuk memiliki jalan lebar dan mulus serta kuat sudah terwujud. Karena pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter yang merupakan salah satu sasaran fisik utama dalam program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah selesai, Rabu (14/07/2021).

Pengecoran jalan rabat beton selesai, jalan di Dusun Maju Jaya itu sangat membantu warga terutama untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan warga setempat. Tidak hanya warga Dusun Maju jaya saja yang akan menikmati jalan yang dibuat satgas TMMD, melainkan sejumlah warga Desa Kuala Mandor B.  Disaat detik-detik akhir penyelesaian pengerjaan jalan itu, nampak satgas TMMD bersama warga semakin semangat dalam bergotong royong untuk menyelesaikannya.

Komandan Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) sebagai Dansatgas TMMD ke-111 menuturkan bahwa pihaknya sangat yakin dengan semangat kebersamaan dan gotong royong antara satgas TMMD dengan warga pengecoran jalan rabat beton ini akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan. Diharapkan, nantinya jalan ini akan mampu meningkatkan perekonomian warga Desa Kuala Mandor B dan sekitarnya.

“Kita pastikan pekerjaan TMMD sesuai dengan RAP dan target waktu yang sudah ditentukan. Diharapkan pekerjaan akan selesai sesuai waktu yang ditentukan dan bahkan sebelum target waktu pekerjaan sudah selesai” terang Dandim.

Komandan Kodim 1207/Pontianak juga berpesan kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD agar dalam bekerja selalu mempedomani kalender waktu yang sudah ditentukan sehingga target pekerjaan sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik akan bisa tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

“Saya berpesan kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat, tulus dan ikhlas, serta jaga kekompakan selama kegiatan. Jangan sampai menjadi beban masyarakat Desa Kuala Mandor B. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang kemanunggalan TNI dengan rakyat” pungkas Dandim.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre