Breaking News

 


Demi Kenyamanan Beribadah Pemko Akan Memperindah dan Mempercantik Mesjid di Kota Solok


Solok, Figurnews,com -

Pemerintah Kota Solok telah berkomitmen untuk mempercantik dan memperindah Masjid-Masjid yang ada di Kota Solok, agar para jemaah semakin nyaman untuk melaksanakan ibadah,” demikian diungkapkan oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayah pada Sabtu (24/07/2021).

“Masjid Nurul Hidayah ini merupakan Masjid ke delapan yang dibangun ulang menggunakan dana APBD Kota Solok. Kedepan, kita akan berangsur-angsur untuk mempercantik Masjid lainnya,” sebut Wawako.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad sangat mengapresiasi pemerintah kota Solok, pembangunan Masjid merupakan ide sangat cerdas dari Pemerintah Kota Solok”.

Banyak manfaat dan nilai ibadah apabila kita membangun, mempercantik dan memperindah Masjid. Kegunaannya bukan hanya untuk kita, namun sampai ke anak dan cucu kita nantinya.

“Semoga, nantinya Kota Solok akan semakin diberkahi Allah SWT dan banyak muncul Tahfidz-Tahfidz Al Qur’an serta menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir Ustad Prof.Abdul Somad (UAS), Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Desrio Putra, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Kabag Prokomp Setda Kota Solok Nurzal Gustim, Pengurus serta jamaah Masjid Nurul Hidayah. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre