Breaking News

 

 
 

 

DanSST Pro Aktif di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Dan SST satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak selalu pro aktif di lapangan bersama anggota di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (06/07/2021).

Kapten Arm Tri Yuliantoro selaku DanSST satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus bersama-sama anggota dan masyarakat turun langsung ke lokasi untuk mengerjakan jalan rabat beton yang ada di Dusun Maju Jaya. Fisik yang prima itulah yang utama dalam berkerja, semangat juang tidak pernah luntur dan tetap maju sampai memperoleh hasil yang maksimal. Anggota BP berserta masyarakat setempat selalu kompak dalam berkerja, sehingga hasilnya sangat optimal.

Ikut bagian dalam kegiatan gotong royong salah satunya tokoh masyarakat setempat yaitu bapak Rahmad dan bapak Haji Sakur dari pertama dibuka sampai saat sekarang begitu antusias mengikuti TMMD. Masyarakat setempat begitu antusias dan bersemangat, penuh kebersamaan berkerja bersama satgas TMMD.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre