Breaking News

 


Cuaca Hujan Tak Menyurutkan Semangat Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Menuju Lokasi Sasaran


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Cuaca di wilayah Kabupaten Kubu Raya belakangan ini masih tinggi curah hujannya. Begitu juga di wilayah Kuala Mandor B tepatnya di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yaitu di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Hal itu tentunya sangat berpengaruh terhadap pekerjaan di lokasi TMMD. Meski demikian tak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak untuk berangkat menuju lokasi TMMD, Senin (05/07/2021).

Sertu Bakti Uswanto anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak dengan berbekalkan jas hujan plastik berangkat menuju sasaran TMMD untuk sepenuhnya mendukung kegiatan TNI jajaran Kodim 1207/Pontianak.

“Sebagai anggota satgas (TNI), hujan tidaklah menjadi kendala bagi kami, ini merupakan hal yang biasa kami hadapai dalam bekerja sehari-hari, dengan turunnya hujan ini kami malah lebih bersemangat untuk menyelesaikan sasaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak agar hasilnya cepat bisa dirasakan warga juga” kata Sertu Bakti.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre