Breaking News

 

 
 

 

Cerita Mereka di Undang Bupati Eka Putra ke Ruang Kerjanya



Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra mengundang 5 orang Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas ke ruang kerja bupati di Pagaruyung, Jum’at (9/7/2021).

Diundangnya kelima pensiunan tersebut untuk  menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena sudah menjalankan tugas dan pengabdian untuk daerah dan masyarakat untuk waktu yang tidak sebentar. 

Saat itu Bupati juga didampingi Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun, Kepala BKPSDM Jasrinaldi, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal dan Kabid Pengadaan, Pensiun dan Informasi BKPSDM Yuri Yasmin.

Kasnidar menyampaikan rasa harunya diundang langsung bupati menerima SK pensiun dirinya. 

“Saya tidak menduga dan tersanjung dengan acaranya seperti ini, ramah tamah dengan pak bupati di ruang kerja bapak, ini pertama kalinya masuk ruang bupati walaupun sudah bertugas 38 tahun,” sebut Kepala SDN 05 Padang Ganting ini.

Kasnidar juga menuturkan berat bagi dirinya untuk mengakhiri masa dinasnya. Yang membuat berat itu berpisah dengan anak-anak di sekolah, tidak bertemu di ruang kelas lagi. 

"Tetapi kami bersyukur banyak anak-anak didik yang sudah berhasil di berbagai bidang. Mendengar mereka sukses saja, kami tertumpang bangga dan senang juga pak bupati,” sampainya yang juga diamini rekan-rekannya Tuti Fariani dan Darwilis Guru SDN 01 Sungayang",.

Lain pula Afridawati Guru SD 11 Tanjung Barulak, tidak kuasa menahan haru saat berfoto bersama Bupati Eka Putra yang berdiri di sampingnya sementara dirinya duduk di kursi bupati.

“Tarimo kasih pak bupati, sungguah indak manyangko pak, kami diundang datang,” ungkapnya.

Begitu juga Muhammad Indra Caya yang saat ini menjabat Kasi Kessos Kecamatan Pariangan mengaku tidak bisa tidur ketika kemaren diberitahu untuk datang ke kantor bupati.

“Ndak bisa lalok ambo tadi malam pak bupati, apo kiro-kiro salah ambo dipanggia, eh kironyo ndak kanai berang doh, malah dapek piagam”, ujar Indra yang mengawali karir sebagai guru olah raga ini sambil tersenyum. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre