Breaking News

 

 
 

 

Cendol Dawet Pelepas Dahaga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Pelepas dahaga Babinsa Kodim 1207/Pontianak menikmati minuman cendol dawet di lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (30/06/2021).

Serda Rahmanta bersama masyarakat menikmati minuman cendol dawet di rumahnya bapak Basirun yang tidak jauh dari lokasi TMMD. Minuman buatan sendiri merupakan hasil karya yang patut kita lestarikan. Dimusim panas memang cocok minuman yang segar-segar, salah satunya adalah minuman cendol dawet. Waktu jam istirahat, anggota satgas TMMD juga dihidangkan minuman cendol dawet buatan bapak Basirun.

Rasa senang dan bangga bapak Basirun kepada anggota satgas TMMD di Dusun Maju Jaya. Karena tahun ini program TMMD bisa ada di desanya dan harapannya dengan ada program TMMD ini bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi di Desa Kuala Mandor B.

Walaupun pandemi covid-19 ini masih melanda kita, TNI dan masyarakat Dusun Maju Jaya tetap bahu membahu membangun jalan. Tidak terasa cendol dawetnya sudah habis, kegiatan pun akan dimulai lagi. Rasa nikmat terasa dan hilangnya rasa dahaganya. Aktivitas larut dengan berjalanya waktu, terlihat kerja sama, kekompakan dan penuh semangat dalam berkerja.

(Pendim 1207/Pontianak) 

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre