Breaking News

 

 
 

 

Cara Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Berbagai cara dilakukan masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya mereka atas digelarnya kegiatan TMMD ke-111 oleh Kodim 1207/Pontianak di dusun mereka, Selasa (29/06/2021).

Warga Dusun Maju Jaya sangat bersyukur dan berterima kasih karena TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membantu mengatasi kesulitan yang mereka hadapi selama ini, khususnya dalam hal infrastruktur jalan. Ini sangat membantu kelancaran masyarakat dalam melaksanakan aktifitas. Selain selalu bersemangat ikut membantu mengerjakan sasaran fisik, warga juga melakukan hal-hal ringan untuk membantu satgas TMMD, seperti yang dilakukan Manargi salah satu warga Dusun Maju Jaya yang dengan senang hati rutin menyediakan kopi dan makanan ringan untuk para prajurit TNI yang terlibat dalam satgas TMMD tersebut.

“Setidaknya hal kecil ini yang bisa saya lakukan sebagai ungkapan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh satgas TMMD. Kami sangat senang dan berterima kasih karena TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami” kata Manargi.

“Harapan kami warga Dusun Maju Jaya ingin jalanya bagus terwujud dengan adanya program TMMD ini, terima kasih TNI, terima kasih Pemda Kubu Raya” pungkas Manargi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre