Breaking News

 


Bupati Eka Putra Sambut Ustad Abdul Somad

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian menyambut Ustadz Abdul Somad dalam  acara subuh berjamaah di masjid Nurul Amin Pagaruyung, Minggu (25/7/2021).

"Alhamdulillah tadi pagi kita berkesempatan mendengarkan tausyiah dari beliau. Beliau juga sempat berkeliling Istano Baso Pagaruyung dan sarapan bersama di rumah dinas Bupati",  sampai Eka Putra.

Menurut Bupati Eka, para pemimpin (umara) bertugas membawa masyarakat mendapatkan pelayanan publik yang baik dan kesejahteraan. Sedangkan ulama itu membawa umat untuk mendapatkan ridha Allah SWT. 

"Jika keduanya bersatu, semoga kita mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat", katanya.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan tausiyah di Masjid Nurul Amin Pagaruyung, setelah sehari sebelumnya juga digelar dialog dan bedah buku di Hotel Emersia Batusangkar.

Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian turut hadir pada Subuh Berjamaah dan Kajian Terbatas yang diikuti pejabat eselon 2 dan 3 di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Usai memberikan ceramah, Bupati dan Wabup menemani Ustadz Abdul Somad mengunjungi Istano Basa Pagaruyung. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre