Breaking News

 

 
 

 

Atlet Taekwondo Kota Solok Rebut Mendali Emas Di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman

 


Solok, Figurnews,com -

Atlet taekwondo Kota Solok Rayhan Novensi dan Ravi Elsya Putra merebut medali emas di Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman 2021, Minggu (11/7/21). 

"Sebelumnya kedua taekwondoin ini juga merebut medali pada Kejurnas Taekwondo di Kota Jambi," ujar Kasi Pembibitan Olahraga Dispora Kota Solok Anwar, Spd  kepada Figurnews Selasa (13/7/21) di kantornya.

Asuhan pelatih Revdinal Devi, lanjut Anwar selain merebut dua emas Kota Solok juga menyumbangkan enam perunggu yang diraih Alhamdi Putra Tamsin, Fatan Farabi, Muhana Lutfi Gumanti, A.F. Trengginas Anandri, Annisa Maharani dan Rifni Ramadhani Putri.

Maka prestasi membanggakan yang diukir oleh atlet taekwondo binaan Sentra Olahraga Terpadu Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok cukup mengangkat nama Kota Solok. Mudah mudahan para atlet yang meraih medali jangan cepat puas, tingkatkan latihan dan keterampilan dengan menjaga fisik tetap fit," harap Anwar.

Sementara Pelatih Refdinal mengakui untuk kedepannya perlu latihan ditingkatkan, sebab atlet daerah lain juga ingin meraih prestasi, apa lagi pelaksanan Porprof sudah semakin dekat.

Dalam tournament Walikota Pariaman yang di gelar di GOR Rimbo Bujang, Karan Aur Kota Pariaman," kata Refdinal mempertandingkan kategori Pra Cadet (usia dini), kategori Cadet (pra yunior pemula usia 12 s/d 14 tahun, kelahiran 2009-2007), kategori Cadet (pra yunior prestasi umur 12 s/d 14 tahun kelahiran 2009-2007), kategori Yunior Pemula (umur 15 s/d 17 tahun kelahiran 2006-2004), kategori Yunior Prestasi (umur 15 s/d 17 tahun kelahiran 2006-2004), kategori Senior Prestasi (umur 18 s/d 25 tahun kelahiran 2003-1996).

“Alhamdulillah kembali atlet binaan meraih prestasi dengan merebut 2 medali emas dan 6 medali perunggu pada ajang ini, sebelumnya di Kejurnas di Jambi juga meraih 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu Kejurnas Taekwondo Grade C. Ini hasil yang luar biasa bagi atlet Kota Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre