Breaking News

 


Andra Endi Dilantik Sebagai Pj Walinagari Tapi Selo

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Andara Endi, S.Ag,. M.Pd dilantik sebagai PJ. Wali Nagari Tepi Selo menggantikan Wali Nagari sebelumnya Irwan Rahman yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Masjid Raya Nurul Amal Tapi Selo, dan dihadiri langsung oleh Bupati Eka Putra, Jumat (30/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Andra Endi, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta dukungan kepada Bupati, Camat dan seluruh masyarakat Nagari Tapi Selo.

"Kami tidak mungkin bisa bekerja sendirian, butuh dukungan penuh dari seluruh masyarakat Nagari Tapi Selo, Camat dan juga pak Bupati. Agar program yang akan kami lakukan bisa berhasil sesuai harapan," kata Endi.

Endi juga berjanji selama menjabat sebagai Wali Nagari akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan pembangunan di Nagari Tapi Selo.

Bupati Eka Putra, usai pelantikan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Pj. Wali Nagari yang lama Irwan Rahman dan Plt. Wali Nagari Hamdanis, ucapan selamat juga diberikan khusus kepada Pj. Wali Nagari yang baru dilantiknya.

"Saya mengharapkan Pj. Wali Nagari yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan seluruh perangkat nagari, karena tanpa adanya kerjasama yang baik tentu tidak akan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik pula," kata Eka Putra. 

Selain itu Bupati juga berharap kepada Pj. Wali Nagari yang baru bisa bekerjasama dengan seluruh unsur yang ada di nagari dan perantau, sehingga program yang akan dilaksanakan nanti mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre