Breaking News

 

 
 

 

Ajak Terapkan Protokol Kesehatan, Dandim Dan Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang Bagi-Bagi Masker Dan Nasi Bungkus


Sejumlah anggota Kodim dan Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang membagikan masker dan nasi bungkus kepada anak – anak yang berada di panti asuhan,tukang parkir ,pegemis,orang kurang mampu dan para pedang yang berada di sekitar kota padang yang terdampak akibat PPKM Jumat (24/07/2020).

Padang,Figurnews.Com- Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Kodim 0312/Padang bersama Tim Ambai – Ambai  0312/Padang yang ada di wilayah kodim 0312/Padang menggelar kegiatan Jumat Berkah. Mereka membagi-bagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat,panti asuhan di sekitar kota padang

Kegiatan pembagian masker dan nasi bungkus ini merupakan bentuk pendekatan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas Bansa di wilayah kota padang. Selain itu, mengajak masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19,megikuti Vaksin dan Mematuhi PPKM.

 Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Mch Ghoffar Bersama tim ambai – ambai kodim 0312/Padang  mengajak agar turut menjaga kondusifitas babinsa. Selain itu, membantu pemerintah menyadarkan masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan.

 "Salah satunya adalah penggunaan masker,dan melakukan suntik vaksin" katanya.

 Dandim  menjelaskan di kota Padang, Masyarakat kota padang sudah melakukan suntik vaksin  dalam giat serbuan vaksin Kodim 0312/Padang  namun kita juga berharap masyarakat terus mematuhi protocol  kesehatan covid-19 agar kita semua terhindar dari covid 19. Hal itu karena adanya peran semua pihak. Sebab itu berbagai pihak harus terlibat terus menekan angka penyebaran Covid-19 itu.

 "Ini wujud kepedulian TNI bersama Tim Ambai –Ambai kepada masyarakat di masa adaptasi pemberlakuan PPKM . Tujuannya agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan. Mulai penggunaan masker, membiasakan cuci tangan, physical distancing dan lainnya," tegasnya.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre