Breaking News

 


Adukan Material Terus Dibuat Menggunakan Mesin Molen di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Adukan material terus dibutuhkan dan dibuat menggunakan mesin molen secara bergotong royong antara warga dan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/07/2021).

DanSST satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Arm Tri Yulintoro) menyampaikan, “Unit mesin molen untuk mencampur material merupakan alat yang penting bagi satgas. Memang suara yang dihasilkan agak bising, tapi kita udah terbiasa karena setiap hari kita bergelut dengan mesin molen dan alat itulah juga yang membantu kita” ucapnya.

Sertu Tugimin salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, “Adukan material ini siap dibawa secara continue ke sasaran. Warga dan satgas TMMD telah siap berjajar rapi dengan menggunakan alat angkut (arco) bawa adukan material ke sasaran fisik utama pembangunan jalan” ucapnya.

“Kita berharap kerja sama yang baik dengan warga semoga bisa memenuhi kebutuhan adukan material untuk pengecoran jalan” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre