Breaking News

 


2 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok Meninggal Dunia


 Solok, Figurnews,com -

Kabar duka kembali menghampiri tim Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid -19 Kota Solok, dua orang pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 meninggal dunia pada Senen (12/07/2021).

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Daerah kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si, “Innalillahi wainnailaihi rojiun, pada Senen ini kita mendapat kabar duka dari RSUD M Natsir bahwa telah meninggal dunia 2 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kita yang menjalani isolasi di RSUD M Natsir”.

Kedua orang pasien yang meninggal tersebut adalah Pasien 1317 an. Tn. B, (59 tahun), warga Kelurahan Kampung Jawa. Meninggal Senen pukul 04.00 WIB dan direncanakan akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Dan Pasien 1311 an. Tn. TB, (71 tahun) warga kelurahan Aro IV Korong, yang bersangkutan meninggal Senen sekitar pukul 05.30 WIB dan direncanakan akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Semoga kedua almarhum menghadap Allah SWT dalam keadaan husnul khotimah dan kedua keluarga besar almarhum yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT Aamiin,” ujar Syaiful.

Selain itu, kita juga mendapat laporan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dari sampel yang dikirim oleh RSUD M Natsir ke laboratorium fakultas kedokteran universitas Andalas Padang sebanyak 10 orang. 

Dengan penambahan tersebut, komposisi kasus di kota Solok menjadi 1422 orang kasus terkonfirmasi, sembuh 1253 orang, isolasi di RST 6 orang, isolasi di RSUD M Natsir 9 orang, isolasi mandiri 123 orang, serta meninggal 31 orang. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre