Breaking News

 


Wujudkan Generasi Sehat Komunitas Sepeda Gelar Sepeda Santai

 


Solok, Figurnews,com-

Guna mewujudkan generasi Sehat, puluhan anggota komunitas sepeda di Kota Solok, yang mengikuti kegiatan sepeda santai keliling kota dilepas secara symbolis oleh Wakil Walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, SE, MM pada Minggu (20/06/2021) bertempat di rumah Dinas Wako.

Sepeda santai yang diawali dari Rumah Dinas Wawako dilanjutkan dengan rute Lapangan Merdeka, Simpang Sigege, Gurun Bagan, Kalumpang, Lingkar Utara, Transat, Jalan tanah ke kandang ayam, jalan turunan karet, ladang buah naga, simpang RM ayam kampung, Simpang Kapuah, dan garis Finish Rumah Wawako.

Kegiatan bersepeda ini salah satu bentuk contoh implementasi nyata dari gerakan masyarakat hidup sehat. Hal tersebut merupakan ajakan agar masyarakat tak putus asa, tidak menyerah, dan tidak kendor dalam menjaga kesehatan diri, demi mewujudkan Indonesia Sehat. Slogan tersebut, harus digaungkan agar masyarakat dapat mandiri dalam menjaga kesehatannya dengan selalu hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan.

Tujuan gowes kali ini menyatukan tekad dalam mewujudkan semangat memperjuangkan ketahanan kesehatan Indonesia. Selain itu, masyarakat diharapkan semakin mengerti arti penting perilaku dan lingkungan sehat serta mau melakukan gerakan hidup sehat di tatanan keluarga, sekolah, tempat kerja, tempat umum dan fasilitas lainnya. Dan tidak lupa agar terus melakukan protokol kesehatan dimanapun berada. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre