Breaking News

 


Wawako Ramadhani Tinjau Pemanfaatan Gedung SKB Solok


Solok,Figurnews,com -

Usai menyampaikan jawaban pemerintah terhadap pandangan umum Fraksi di DPRD Kota Solok, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM pada Selasa (29/06/2021) langsung berkunjung ke gedung SKB kota Solok.

Kunjungan Wawako Ramadhani turut didampingi oleh Ketua dan Pengurus Yayasan serta Rektor Universitas Mahaputra Muhamad Yamin (UMMY) Solok guna meninjau lokasi sebagian ruangan yang ada di gedung SKB Tembok yang dimanfaatkan oleh UMMY Solok.

Seperti yang diungkapkan Wawako, “pemanfaatan gedung SKB tersebut digunakan oleh Universitas Mahaputra Muhamad Yamin (UMMY) Solok untuk pelaksanaan proses belajar mengajar bagi mahasiswa yang sebelumnya melaksanakan proses belajar mengajar di Koto Baru”.

Ada seribuan mahasiswa di Kampus UMMY Koto Baru akan di alihkan proses belajar nya di gedung yang ada di gedung SKB Tembok kelurahan Nan Balimo ini.

“Dengan adanya kebijakan ini, Insha Allah akan memberikan multiplier effect peningkatan ekonomi di tingkat lokal khususnya bagi masyarakat sekitar, karna setiap mahasiswa akan melengkapi kebutuhannya terutama bagi mereka yang berasal dari luar Kota Solok,” harap Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre