Breaking News

 

 
 

 

Wawako Apresiasi KBKS Padang Tetap Jalin Silahturahim Dengan Baik


Solok, Figurnews,com-

Wawako merasa bahagia karena para perantau yang terhimpun di KBKS tetap menjalin silaturahim yang baik, demikian diungkapkan oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM saat menghadiri silaturrahmi Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Padang, pada Minggu (13/06/2021) bertempat di Kediaman Amnasmen, Kelurahan Simpang Rumbio.

Ucapan terimakasih tak lupa diucapkan Wawako kepada Wagub telah konsisten dan semangat membantu Kota Solok menjadi daerah yang lebih maju. Adapun pembangunan yang sedang dikebut ialah pembangunan GOR Marahhadin.

“Kota Solok sangat butuh pemikiran positif dari para perantau, untuk itu mohon doa dan dukungan juga dari para perantau supaya kami bisa sukses dalam mewujudkan visi misi guna mensejahterakan masyarakat Kota Solok,” ujar Wawako.

Sementara itu, Wagub Audy Joinaldi mengatakan, dirinya dan Wawako sering komunikasi untuk kemajuan Kota Solok. Kami akan berusaha maksimal agar GOR Marahhadin akan segera terwujud. Semoga silaturrahmi kita akan tetap terjaga dan semakin solid kedepannya. Mari bersama-sama kita membangun kota yang kita cintai ini,” ujar Wagub.

Sebelumnya, KBKS Padang Dedi Diantolani melaporkan, “saat ini anggota KBKS Padang beranggotakan 150 orang. Anggota KBKS terdiri tiga unsur yakni orang asli Kota Solok, orang pernah berdomisili di Kota Solok dan orang yang peduli Kota Solok. Adapun kegiatan KBKS terdiri dari kegiatan sosial, arisan dan senam setiap bulannya”. “Kita juga sudah memiliki Koperasi KBKS dan yayasan pendidikan,” tuturnya.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut juga turut hadir Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H.Daswippetra Dt.Mjj Alam, anggota DPRD Kota Solok Rusdi Saleh dan Leo Murphy, Ketua KBKS Padang Dedi Diantolani, Ketua KBKS Jaya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre