Breaking News

 

 
 

 

Warung Kopi Jadi Sasaran Komsos Babinsa Koramil 1207-09/Kubu


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang membeli kopi, sehingga menjadi sasaran Babinsa dalam melaksanakan komunikasi sosial (komsos). Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1207-09/Kubu Sertu Bakti yang berkunjung ke warung kopi di Desa Sepakat, Kecamatan Kubu untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kamis (10/06/2021)

“Komsos ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada warga Desa Sepakat Baru” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas diluar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Dikatakan, pencegahan penyebaran covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Karena itu, pencegahan penyebaran covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Perlu untuk terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

“Jika warga sadar, kami yakin pandemi ini akan cepat berlalu” katanya.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre