Breaking News

 


Waduh Gawat, Sampah Tissu Berserakan di Toilet Pria. Ini Ceritanya...


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Kebersihan pangkal kesehatan, namun hal itu mulai terabaikan oleh pihak terkait. Pada hal, saat itu sedang digelar Rapat Paripurna dan juga dihadiri pihak eselon II dan III dari Pemprov Sumbar. Konon hal itu terjadi di ruang sidang Utama Gedung DPRD Sumbar, tepatnya di toilet pria, Senin 29 Juni 2021 sekitar jam 11.00 Wib.

Dalam hal ini, toilet tersebut biasanya ada tempat sampah. Namun kali ini tidak ada dan mengakibatkan kurang sedap di pandang dan seolah-olah terjadi pembiaran.

Salah seorang ASN yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa toiletnya sangat kotor dan jorok serta tidak ada perhatian serius dari pihak terkait. Dan ini juga harus segera dibenahi.

"Sangat disayangkan, kantor semegah ini namun toiletnya sangat kotor dan ini harus jadi perhatian serius,"ucapnya pada Figurnews.com.

Hal senada juga diutarakan oleh salah anggota dewan yang kebetulan berada di toilet. Tempat sampah tidak ada, biasanya ada.

"Waduuh kotornya, sampah tisu berserakan ditoilet. Bapak beritakan saja, karena media sebagai kontrol sosial dan wajib diberitakan..!!ujarnya.

Dari kasat mata, memang tempat sampah ditoilet tersebut tidak ada dan ini harus jadi perhatian serius.

Sekaitan hal itu, Figurnews.com akan minta verifikasi dan klarifikasi tentang sampah tissu ditoilet tersebut.(Red)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre