Breaking News


 

Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Kabinda Sumbar Berkunjung ke Solok

 


Solok, Figurnews.com
-

Dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) dengan Pemerintah kota Solok, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Barat Suwondo R Baskoro mengunjungi kota Solok.

Kunjungan Kabinda Sumbar Suwondo R Baskoro disambut langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si yang didampingi oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kota Solok Fidlywendi, S.Sos pada Selasa (08/06/2021) bertempat di Ruang Kerja Walikota, Kantor Balaikota Solok.

Kunjungan Kabinda Sumbar Suwondo R Baskoro ke Kota Beras Serambi Madinah itu, dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, serta dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan soliditas dengan Pemerintah kota Solok.

Kabinda Sumbar Suwondo R. Baskoro,” menuturkan, “kunjungan silaturahmi ini guna meningkatkan sinergi dan berkolaborasi agar wilayah Sumbar tetap kondusif dan selalu zero conflict. Untuk itu koordinasi dan kerjasama dalam pengamanan di bidang intelijen ini untuk terus ditingkatkan untuk menciptakan Sumbar kondusif, aman terkendali dalam mendukung pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah”.

Kita tidak boleh lengah dan selalu bersinergi khususnya dalam mendeteksi dan mengantisipasi isu-isu yang berkembang saat ini.

Kominda Sumbar sesuai dengan fungsinya harus mampu merencanakan, mengumpulkan, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan informasi atau bahan keterangan dari berbagai sumber mengenai potensi, gejala atau peristiwa yang menjadi ancaman stabilitas di daerah, serta perlunya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dalam menghadapi semakin meningkatnya tantangan tugas.

“Dukungan dari Pemerintah kota Solok sangat diperlukan terutama dalam hal sharing informasi dan koordinasi, guna meningkatkan hubungan serta kerja sama antara Pemerintah dan Binda Sumbar yang selama ini telah terjalin baik,” harapnya.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre