Breaking News

 


Tetap Patuhi Prokes, Babinsa Akcaya Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Pantau Peremajaan Ketua RT


Pontianak,Figurnews.Com-
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan warga Kelurahan Akcaya Kecamatan Pontianak Selatan RT002/RW010, Babinsa Kelurahan Akcaya Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Kodim 1207/BS hadiri kegiatan peremajaan RT di wilayahnya. Jumat (11/06/2021)

Babinsa Kelurahan Akcaya Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Kodim 1207/BS Sertu Ratno menyampaikan bahwa dihadapkan dengan pandemi covid-19 kegiatan peremajaan ketua RT di wilayah binaannya tetap berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, apalagi saat ini kasus positif covid-19 di wilayah binaannya meningkat dan sudah dinyatakan zona merah.

Sertu Ratno menghimbau agar warga yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Disamping itu, Sertu Ratno juga mengarahkan kepada warga agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Akcaya Dera Oktri Widiardi, S.STP., M.Si., menyampaikan kepada warga yang hadir pada kegiatan peremajaan ketua RT002/RW010 kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi peran penting dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Melalui kegiatan peremajaan ketua RT ini, ketua RT yang terpilih diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah” pungkasnya.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre