Breaking News


 

Tak Kenal lelah Tim Posko Siaga PPKM Tambang Berikan Himbauan dan Sosialisasi Prokes.


Tambang, Figurnews.com

Tim Satgas Covid-19 yang berada di Posko Siaga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tambang tak Hentinya dalam Memberikan pencerahan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, Begitu juga perhatian dan kepedulian terhadap yang melakukan isolasi Mandiri.

Alhamdulilah tim solid dan tak kenal lelah hingga malam melakukan himbauan dan pemantauan langsung terhadap potensi penyebaran Covid-19, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Tambang Abukhari dan seluruh kepala Desa dalam mendukung suksesnya pelaksanaan PPKM di Kecamatan Tambang ini.

Hal tersebut dikatakan Koordinator Posko Siaga PPKM Kecamatan Tambang Ir. Nurhasni, MM usai melakukan sosialisasi di Masjid As Solihin Desa Aur Sari Kecamatan Tambang.

Dikatakan Nurhasani Bahwa seluruh tim Satgas tak hentinya dalam memberikan sosialisasi maupun dalam menegur terhadap kalangan usaha maupun pasar agar prokes ini wajib untuk dilakukan " Kata Nurhasani.

"Kegiatan tim pada hari ini melakukan Penertiban warnet di Desa Parit baru serta toko dan pasar yang tidak menerapkan prokes, kita juga melakukan himbauan jangan melakukan kerumunan dan yang dapat menyebabkan kerumunan" Kata Nurhasani.

Dan pada malam ini kita melakukan safari ke masjid didesa Aur sati sekaligus menjalin silaturrahmi yang menerapkan protokol kesehatan" Kata Nurhasani lagi.

Sementara itu Camat Tambang Abukhari menyatakan kami bersama seluruh kepala Desa dan tokoh masyarakat siap untuk menyukseskan pelaksanaan PPKM di Kecamatan Tambang, semoga ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar Khususnya di Kecamatan Tambang" Kata Abukhari (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre