Breaking News


 

Suka dan Duka Prajurit TNI Dalam Mengemban Tugas Dimasa Damai


Pontianak,Figurnews.Com -
Dalam pelaksanan tugas prajurit TNI dimasa damai menuntut keahlian yang didapat secara otodidak maupun karena tuntutan tugas dan tanggung jawab sebagai pembina dan pengayom masyarakat. Selasa  (08/06/2021)

Ada beberapa pekerjaan yang kita sebagai prajurit TNI harus menggandeng dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan bahu-membahu dengan mengacu terhadap nilai-nilai gotong royong, sehingga beban yang ada dapat kita selesaikan bersama-sama.

Salah satu contoh adalah program karya bhakti TNI,  pengerjaan jalan rabat beton Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara, yang dimana tahap pengerjaanya sudah rampung dan sudah dalam tahap finishing terakhir.

Pekerjaan ini tidak lepas dari hasil jerih payah dari kerja sama TNI dan rakyat. Sesuai motto yang sudah terpatri disetiap prajurit TNI “Bersama Rakyat, Kita Kuat”. Sehingga semua lini dapat kita kuasai dan kita kuat diberbagai bidang, itu semua tidak terlepas dari andil masyarakat.

Dengan mengandalkan keahlian dan keterampilan seorang prajurit TNI dalam segala bidang salah satunya pekerjaan yang bertolak belakang dengan pendidikan yang dulu ditempuh dan dibekalkan ke setiap prajurit TNI yaitu pekerjaan pengecoran jalan rabat beton.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre