Breaking News


 

Siaga COVID-19 Koramil 1206-01/Embaloh Hilir Di Bantaran Sungai Kapuas.


Embaloh Hulu, Figurnews.com

Penyebaran Pendemi  COVID-19 masih yang melanda di Dunia saat ini dan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia termasuk  Provinsi Kalimantan Barat sampai dengan  Kapuas Hulu, yang  makin mengancam  keselamatan Masyarakat banyak. Minggu, (30/05/2021)

Dr Nora selaku tenaga medis Puskesmas Embalo Hilir, menyampaikan   di massa pandemi COVID-19 untuk warga masyarakat yang berada di Kecamatan Embalo Hilir yang terpapar COVID-19  masih relatif  kurang. Namun kami bersama Satgas Gugus Tugas COVID-19 Embaloh Hilir terus melaksanakan Protokol Kesehatan dan penerapan PPKM Mikro ,Upaya kami cegah dini dan menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Embalo Hilir melaksanakan pengecekan kesehatan bagi warga yang baru pulang mudik dan datang paska perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ,Ungkap Dr.Nora Tenaga Medis Puskesmas Embalo Hilir.

Kapolsek Embalo Hilir Ipda Jamali  juga mengatakan hal yang sama, Bahwa masyarakat Embalo Hilir dilintas Bantaran Sungai Kapuas tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan penerapan PPKM Mikro. Upaya  dari Satgas Gugus Tugas COVID-19 Embalo Hilir terus melaksanakan Protokol Kesehatan, dan telah bersama sama membentuk Desa Tangkal COVID-19 sampai ke RT  sampai saat ini terus kami pantau dalam pelaksanaannya, Tutur Kapolsek Embaloh Hilir.

Senada apa yang di sampaikan oleh Pelda Jumadi selaku Danramil 1206-01 Embalo Hilir juga , Dalam  kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan dan Penerapan PPKM Mikro sekaligus dengan membagikan masker, himbauan, sosialisasi kepada masyarakat.

Penerapan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro merupakan kegiatan rutinitas Stakeholder Embalo Hilir  yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas COVID-19 kami laksanakan dalam pencegahan penyebaran  COVID-19 demi keslamatan masyarakat.

"Ia juga menambahkan kerjasama dari stakeholder dan aparatur Desa Embaloh Hilir  yang sampai saat ini menjaga Sinergitas terus menegakkan Protokol Kesehatan. telah bersama sama dalam penegakan Protokol Kesehatan Penerapan PPKM Mikro ,Di harapkan untuk Desa Dan  RT  yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir Wujud Sinergitas dalam pencegahan penyebaran COVID -19 akan berdampak  kepatuhan bagi masyarakat  ,"Ungkap Pelda Jumadi Danramil 1206-01/Embaloh Hilir. (Erk/1206)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre