Breaking News

 

 
 

 

Si Besi Tua (Molen) Siap Sukseskan TMMD Ke-111 Kodim 1207/BS


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Besi tua (molen) yang berfungsi membuat adonan cor untuk beton, menjadi andalan satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1207/BS di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (12/06/2021)

Menurut Pasiter Kapten Inf. Jiyo dengan adanya mesin molen, satgas TMMD ke-111 bersama warga sangat terbantu untuk proses pengerjaan pengecoran jalan.

Dikatakan Kapten Inf. Jiyo, keberadaan mesin molen tersebut guna mempercepat pengecoran jalan yang berlokasi di RT04/RW03, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B.

“Kami optimis, dengan menggunakan mesin molen, pekerjaan anggota satgas bersama warga bisa cepat terselesaikan” ucapnya.

Sementara itu, Kadus Maju Jaya, bapak Teguh mengatakan, “Dengan adanya pengecoran jalan dengan panjang 1250 m, lebar 3 m, dan tebal 15 cm itu akan mengajak warga masyarakat  untuk bahu-membahu gotong royong membantu bapak-bapak TNI untuk menyelesaikan pekerjaan ini” pungkasnya.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre