Breaking News


 

Sayangi Warga, Babinsa Bagikan Masker Gratis Di Pasar Teratai


Pontianak,Figurnews.Com -
Pandemi belum selesai, sebagai aparat teritorial tidak henti-hentinya berupaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. Sayangi warga binaannya, Babinsa dari jajaran Kodim 1207/BS yang tergabung dalam Satgas Covid-19 berbagi masker di Pasar Teratai ysng brtloksi di Jl. Komyos Sudarso Kel. Sungai Jawi Luar Kec. Pontianak Barat. Jumat (04/06/2021)

Intensitas penyebaran covid-19 tidak bisa diprediksi, sedangkan kesadaran masyarakat sudah mulai menurun, sehingga aparat teritorial harus bekerja ekstra keras tanpa henti menghimbau protokol kesehatan (prokes).

Babinsa Sertu Sugeng mengatakan, “Tidak akan pernah berhenti untuk melakukan kegiatan dalam upaya pencegahan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid-19, dikarenakan lebih baik mencegah dari pada mengobati” jelasnya.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh para Babinsa dari jajaran Kodim 1207/BS yang tergabung dalam Satgas Covid-19 membagikan masker kepada pengunjung Pasar Teratai dengan cara humanis, sopan dan ramah.

Selain membagikan masker, anggota Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas).

Semoga pandemi ini cepat selesai dengan kerja sama yang baik antara warga masyarakat dengan aparat terkait, menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre