Breaking News

 

 
 

 

Satgas TMMD Pantau Lokasi di Desa Kuala Mandor B


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Keberadaan sejumlah alat dan material di lokasi pembangunan jalan terus di pantau oleh tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Minggu (13/06/2021)

Hal itu dilakukan kata Sertu Asiani anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang guna mengejar target pekerjaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA. 2021.

Desa Kuala Mandor B yang mempunyai karakteristik medan berupa lahan gambut. Menurut Sertu Asiani selaku Babinsa desa itu, maka di program TMMD reguler ke-111 anggota satgas TMMD terus memantau pelaksanaan persiapan dan peralatan untuk pembangunan jalan Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

“Mengingat medan yang akan dikerjakan memiliki tingkat kerumitan yang cukup tinggi. Sehingga dibutuhkan ketelitian dari seluruh satgas TMMD yang kita libatkan” imbuhnya.

Kapten Kav. Edi Darmadi mengatakan bahwa sesuai hasil koordinasi untuk material yang diambil akan digunakan untuk menimbun, meratakan, dan memadatkan jalan yang masih kurang rata, sehingga alat menjadi prioritas dalam pengerjaan sasaran fisik ini.

“Ini sangat membantu sekali dalam mempercepat pengerjaan, karena tanah yang diambil langsung kami angkut dengan truk dan dibawa menuju lokasi jalan yang kurang rata” pungkas Kapten Kav. Edi Darmadi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre