Breaking News

 


Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga Setempat Ratakan Tanah Pada Akses Jalan Masuk


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama warga setempat hingga saat ini melaksanakan pemerataan tanah guna menimbun jalan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu(26/06/2021).

Sertu Ronisal mengatakan bahwa pemerataan tanah ini sebelumnya dilakukan personil satgas TMMD dan juga dibantu masyarakat setempat agar mobil pengangkut material tidak amblas dan pasokan material tidak terhambat.

“Kami bersama masyarakat sejak beberapa waktu lalu sudah melakukan penimbunan dan mencangkuli tanah yang tinggi, kemudian kami ratakan di jalan sebagai akses masuk ke lokasi TMMD” ucapnya.

“Jika musim hujan turun jalan akan menjadi becek dan timbul kubangan, tidak jarang truk penganggkut material amblas dan menghambat pasokan material. Jika pasokan material lancar, otomatis pengecoran jalan pun akan  sesuai target yang diinginkan. Sehingga manfaat dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre