Breaking News


 

Satgas Karya Bhakti Pontianak Utara Mendekati Garis Finish

 
Pontianak,Figurnews.Com- Babinsa Koramil 1207-01/Pontianak Utara, Serda Brain Lapanusu bersama masyarakat kembali rampungkan kegiatan karya bhakti bahu-membahu membuat jalan rabat beton di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf Kec. Pontianak Utara. Kamis (03/06/2021)

Dalam kegiatan kali ini Babinsa Serda Brain mengatakan karya bhakti pembuatan jalan tersebut bertujuan untuk memudahkan warga untuk beraktivitas terlebih penting jalur tersebut akses jalan menuju makam.

Sebagai aparat komando kewilayahan senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Jl. Dharma Putra 19 Wakaf bersama TNI (babinsa) dan masyarakat dimana terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Karya bhakti merupakan metode binter bidang bhakti TNI dan juga merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan.

Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama juang yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa di wilayah ungkap Babinsa.

Bapak Bowo selaku masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Babinsa Koramil 1207-01/Pontianak Utara yang ikut melaksanakan karya bhakti dalam pengecoran jalan. “Kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara warga dan TNI di wilayah binaantuturnya.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre