Breaking News

 

 
 

 

Sapaan Dipagi Hari Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kepada Anak Kampung Kuala Mandor B


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Sebelum pelaksanaan apel pagi personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Sertu Ronisal yang sedang berada ditumpukan pasir bersama anak-anak halaman Masjid Raudatul yang dijadikan tempat melansir material pasir dan batu, Sabtu (26/06/2021).

Melihat hal itu, Sertu Ronisal menyapa anak-anak yang sedang bermain pasir di halaman masjid. Perlu diketahui bahwa pada setiap harinya anak Dusun Maju Jaya datang ke tempat tersebut untuk bermain ditumpukan pasir, setelah pandemi covid-19 melanda sekolah pun ditutup sehingga anak-anak pun  mengisi waktu dengan bermain pasir.

“Sapaan dipagi hari yang dilakukannya tersebut mencerminkan bahwa kemanunggalan TNI-rakyat terjalin sangat baik karena anak Desa Kuala Mandor B nampak tidak takut ataupun malu saat bertemu dengan para personil satgas TMMD”ungkap Sertu Ronisal kepada tim media.(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre