Breaking News

 


Roda Satu Senjata Andalan Satgas TMMD


Kubu Raya,Figurnews.Com –
Sangat sederhana,roda satu,bisa digunakan di segala medan,lincah dan luar biasa kegunaannya Itulah yang pantas untuk untuk julukan gerobak kecil dari besi(Arco),Senjata andalan prajurit untuk memperlancar pembangunan fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya,Desa Kuala Mandor B,Kecamatan Kuala Mandor B,Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (19/06/2021).

Pratu Munir salah satu anggota satgas TMMD mengatakan”Biar pun kecil dan beroda satu tapi alat yang satu ini,memang alat yang sangat efektif digunakan oleh kami satgas TNI manunggal membangun Desa (TMMD) saat bekerja di lokasi TMMD,apalagi dihadapkan dengan kondisi lokasi seperti ini,satu satunya  alat yg kami andalkan hanya Arco.

 Alat untuk langsir material itu, digunakan untuk mempercepat pengambilan material dengan praktis cepat untuk segala medan bisa menyesuaikan terutamanya angkut material pasir,batu dan semen serta adonan semen untuk pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1110 m x 3 m x 15 cm yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Ke 111 Kodim 1207/PTK.

Menurut Prada Afrizal anggota Batalyon Marinir 12 Pontianak yang tergabung dalam satgas TMMD , si roda satu Arco jangan dianggap remeh, karena sudah terbukti sangat ampuh membantu kami anggota satgas TNI manunggal membangun Desa (TMMD) dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik,kata Afrizal

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre