Breaking News

 

 
 

 

Putaran Mesin Molen Pacu Semangat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Putaran mesin molen memacu semangat satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga untuk terus bergotong royong dan bekerja dengan keras untuk menyelesaikan program pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (26/06/2021).

“Dua unit mesin molen yang digunakan oleh satgas TMMD untuk pembangunan jalan rabat beton. Artinya dengan putaran mesin molen tersebut memacu semangat satgas TMMD dan warga yang bergotong royong” ujar Kapten Kav Edi Darmadi selaku Komandan SSK satgas TMMD

“Sasaran fisik yang dikerjakan satgas TMMD dan warga yaitu pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1100 meter, pembuatan landasan tiang bendera sebanyak 150 buah” tegas Kapten Kav Edi Darmadi.

“Anggota satgas dan warga sangat bersemangat bergotong royong ketika putaran mesin molen itu mulai berputar. Putaran mesin molen seakan memacu semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat” katanya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerja sama, bahu membahu, bergotong royong antara satgas TMMD dengan warga pekerjaan pengecoran jalan rabat beton akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre