Breaking News


 

PPKM Mikro Koramil 1207-10/Terentang Ingatkan Bahaya Covid-19, Babinsa Permata Rutin Himbau Warga Binaan


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Kepatuhan dan kesadaran warga secara mandiri untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, terus menjadi perhatian Babinsa jajaran Kodim 1207/BS. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1207-10/Terentang Sertu Sugeng bersama rekan Bhabinkamtibmas yang tak kenal lelah mengajak warga binaan untuk taat protokol kesehatan, terutama penggunakan masker sebagai upaya bersama melawan covid-19. Selasa (08/06/2021)

Dalam pelaksanaanya, Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas serta anggota staf kantor desa rutin keliling wilayah binaan untuk melakukan himbauan protokol kesehatan guna menggugah kesadaran warga untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19, khususnya di Desa Permata.

Sertu Sugeng mengatakan, Kegiatan ini lebih menekankan pada edukasi agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan taat protokol kesehatan terutama wajib penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah. Untuk itu kerjasama warga dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci sukses dalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19 ucapnya.

Sejauh ini pihaknya selalu aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saat berada dirumah maupun pada saat beraktivitas diluar rumah” lanjutnya.

Untuk itu kami terus hadir untuk selalu mengingatkan bahayanya virus ini, penerapan protokol kesehatan harus dilakukan dimasa pandemi ini. Semakin masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, maka harapan untuk lepas dari pandemi covid-19 ini Inshaa Allah akan terwujud pungkasnya(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre