Breaking News

 


Power House RSUD Diharapkan Selesai Tepat Waktu











Tanah Datar, Figurnews.com

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH meninjau pengerjaan pembangunan Polikilinik dan Power House Rumah Sakit Umum Daerah M. Ali Hanafiah Batusangkar, Jumat (18/6/1021).

Wabup Richi berharap pembangunan itu dikerjakan sesuai prosedur yang berlaku, “Kita tidak inginkan terjadi segala bentuk kendala yang menghambat penyelesaian pembangunannya, bisa selesai tepat waktu dan sesuai harapan kita bersama, masyarakat pun bisa segera mendapat pelayanan yang lebih baik,” ujar Wabup Richi.

Wabup Richi menambahkan bahwa kedatangannya untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung, guna memastikan perkembangannya “jika mengalami kendala, dicarikan solusi secepatnya,” ujar Wabup Richi.

Pihak pelaksana Manager PT. Berkibar Bersama Bendera Suharyono mengatakan pengerjaan Poliklinik dan Power Haouse telah dimulai dari beberapa hari lalu, “masih kita kerjakan, progres sudah berjalan beberapa persen, mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti,” ujar Suharyono

Turut mendampingi Wabup Richi, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Tanah Datar Andi Maqbul serta Kasi pada Dinas PUPR Tanah Datar Kusbandi. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre